Jumlah laporan/pengaduan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik yang diselesaikan

Informasi target jumlah laporan/pengaduan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik yang diselesaikan dalam Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2022

Data and Sumber Daya

Login untuk melihat data dan sumber daya

Data and Sumber Daya

Metadata

Kolom Nilai
Disagregasi Nasional
ID Target TF0055002551
Kode Prioritas 4.2.2
Konteks Perencanaan Target
Nama Jumlah laporan/pengaduan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik yang diselesaikan
Produsen Data Direktur Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi
RKP 2022
RPJMN 2020-2024
Satuan Laporan
Tanggal Pembaharuan Metadata 2024-06-22 07:04:41.996706
Tanggal Pembuatan Metadata 2021-12-29 02:31:42.146533